Wednesday, July 6, 2011

Theme Song TSB

Saat itu gue berada di lantai 20-an gedung Trans TV bersama salah satu karyawan Trans Corp. Video Trans Studio Bandung - embivideo yang iseng-iseng gue buat telah membawa gue ke gedung ini.

kami berbincang-bincang sampai lah dengan dialog berikut;

Karyawan: gimana menurut kamu tentang Trans Studio Bandung (TSB)?

Gue: hm... bagus, bagus.... tapi TSB ga ada theme song nya ya?

Karyawan: ADA tau! kamu ga liat parade shownya ya? kan di puter juga di pintu masuk theme song-nya... bagus juga tau lagunya!

Gue: perasaan ga denger, yang kaya gimana ya?

Karyawan: yang gini....♫ mmmm.. mm♫mmmm .♫....mm .♫mm .♫ <-- membuat musik dengan dengungan.

Gue: ......

Karyawan: ......

Gue: ......

Karyawan: oh itu lagu Dufan ya?

1 comment:

  1. Hahaha...
    ini bisa masuk nguping jakarta harusnya...

    pol banget!

    Ahey ada posting baru...

    ReplyDelete