Friday, July 9, 2010

Efek Mushroom

masih di hari yang sama dengan kejadian-kejadian mistis yang ngebuat beberapa temen gue parno....

di lain pihak malah ada yang happy, bahkan kelewat happy....

ya, apalagi penyebabnya kalau bukan karena makan mushroom

hahahah...

ntah kenapa gue sampe sekarang belum berani coba yang namanya si mushroom.... jadi gue cuma ngeliatin tingkah temen-temen gue yang error akibat mushroom aja...

===

--- di mobil waktu keluar dari pantai Balangan

kondisi gue saat itu lumayan capek, tapi puas....

di mobil walaupun desek-desekan dan ga ada lagi ruang gerak, tapi gue tetep seneng...

beberapa temen gue udah mulai ngomong ngawur, ketawa-ketawa untuk hal ga lucu.... <-- efek mushroom

ampe gue pusing....

semua yang dilewatin dikomentarin....

ada kakek-kakek lewat langsung tereak, "ITU GA ADA KEPALANYA!"

HAHAHAHA <--- ga ada kepala kok malah ketawa...

ada mobil lewat malah tereak, "BADAK!" <--- jelas-jelas mobil kenapa bisa jadi badak....???

---

gue mulai sakit kepala....

terus si Mahdi, temen gue yang selalu bernyanyi dengan falseto jahanamnya itu tiba-tiba nyanyi lagu Resiko Orang Cantik...

gue tambah pusing dengernya...

"kaaauuu meemaa..aaanng cantiiikk...." <-- nyanyi dengan falseto

"arghh...."

"aduh!" <-- tiba-tiba berenti nyanyi

"?" <-- bingung, kenapa dia tiba-tiba aduh...

"aduh kok ga enak banget ya?"

"ga enak kenapa di?"

"tau nih lidah gue..."

"kenapa lidah lo?"

"rasanya ujungnya transparan"

... ternyata efek mushroom..

au ah kaga peduli gue...

dia masih ngeluh-ngeluh tentang lidah transparannya itu....

gue aja ga ngerti kenapa bisa mikir lidah transparan...

...

...

untuk beberapa waktu bisa tenang...

hm...

...

....

"aduuuuuhhh.... kok jari gue lembek ya kaya ubur-ubur" <-- ngeluh lagi

EAAAAA....

===

\

setelah melewati jalan sempit gelap yang berliku-liku, akhirnya kita semua menetapkan untuk makan malam di KFC,,,

perut gue udah keroncongan kelaperan...

langsunglah gue ngantre mau mesen...

ngantre tenang-tenang...

eh tiba-tiba Mahdi dan Emir ngantre dibelakang gue...

OH NO! -_-

masih dengan ketawa-ketiwinya...

ngantre sepertia biasa...

sampe dapet gilirannya...

pesen...

bayar...

tiba-tiba Mahdi ngomong, "eh mbi, pokoknya lo harus pesenin gue.... !""

"hah? kenapa ga pesen sendiri" <-- sedih... gue laper nih mau makan...

"gue takut ditanya-tanya sama mbaknya!"

gw emosi, untung makanan nya ga tumpah...

terus emir ga mau kalah, "iya mbi, lo pesenin gue juga ya....!"

ini apa-apaan sih.....

sebagai temen yang baik akhirnya gue turutin permintaan mereka....

posisi gue berada diantara mbak KFC dan Mahdi...

"lo mau pesen apa di?", gue bertanya ke Mahdi

"combo double", jawab Mahdi

"combo doublenya satu ya mbak", gue bilang ke mbaknya

"minumnya apa?", mbaknya tanya ke gue

"minumnya apa di?", gue tanya ke mahdi

"coca cola aja deh", jawab mahdi

"coca cola ya mba", gue bilang ke mbaknya

argh, ntah kenapa gue merasa ikut bodoh, kenapa percakapan begini doang harus ada perantaranya....!!!

gue pengen cepet-cepet makan...

Mahdi kelar, terus gantian Emir...

ARGH....

===

akhirnya duduk

===

semoga mereka ga nyusahin lagi...

gue makan dengan tenang,

sebelah kiri gue emir, depan gue mahdi...

lagi makan enak-enak...

tiba-tiba gue diketawain sama mahdi...

"kenapa lo di"

dia ketawa ngakak sambil nunjuk muka gue.... "pipi lo kok tembem banget sih!!" HAHAHAHAHA"

kalau aja ada gunting disitu, udah gue gunting bibirnya si Mahdi....



....

terus suasana kembali sedikit tenang...

gue makan lagi...

tiba-tiba Mahdi menyuruh gue, "mbi, pokoknya kalau makanan gue berantakan lo harus rapihin!" <-- sambil nunjuk nasi dan ayamnya

ya Tuhan... ini apalagi????

emir dan pandu cuma ketawa-ketawa aja...

"hah kenapa mesti dirapiin?"

"ya ga tau, pokoknya rapiin aja...."

terus emir nanya, "emang siapa yang mau ngerapiin makanan lo di?"

lalu dengan lantang mahdi ngejawab "YA EMBI LAH!" <-- pake "lah", sambil nunjuk gue...

seenaknya...

waduh, bener-bener error nih anak....

emang walaupun yang makan mushroom ada banyak, tapi yang paling parah efeknya tuh si Mahdi...

denger-denger sampe dia ga bisa ngambil ATM karena ga ngerti cara ngambilnya....

kacau-kacau....

....

ngeselin but lumayan lah buat hiburan...

kapan-kapan mau cobain ah mushroom... penasaran...

1 comment:

  1. haha cobain dlm keadaan hati senang...jgn banyak2...tar ngaco ky tmn km tuh si mahdy...ahahahaha

    ReplyDelete