Wednesday, November 25, 2009

Kecewa... Kecewa... Kecewa...

kemarin dompet gue isinya udah tinggal 2000 perak, jadi gue wajib ngambil uang di ATM....

sampe kampus sekitar jam 10 kurang 15... langsung menuju ATM Mandiri,

disana gue ketemu temen gue bernama Buluk yang tiba-tiba tereak "EMBI GUE BOLEH PINJEM UANG DI MANDIRI LO GAK BUAT NRASFER!!!"

"hm boleh"

"ntar gue kasih uang cash ke lo jadinya"

Buluk langsung ngasih gue cash, hm...

gue ngantri lumayan lama...

antreannya kaya begini

orang - orang - orang - gue - cewek TL

terus tiba-tiba gue ketemu temen lama gue Akbar dan gue pun sedikit kecewa :-(.... antrean berubah jadi begini

orang - orang - orang - gue - akbar - cewek TL - sandut

cewek TL pun kecewa.... :-(

 



antrian terus bergerak, dan sekarang giliran gue masuk ke ATM,

gue meriksa-meriksa isi dompet, gue oprek-oprek dan gue sadar kartu ATM gue ilang....

"aduh ilang dimana dan kapan ilangnya?!!!!"

gue terus coba cari tapi tetep ga ada...

gue pun kecewa.... :-(

 



gue keluar dengan muka panik dan ngomong ke buluk klu gue ga bisa nrasferin karena ATM gue ilang...

buluk pun kecewa.... :-(

 



gue minta bantuan bokap untuk nransferin secepatnya tapi dia bilang "pap lagi seminar, ga bisa"

gue pun kecewa untuk yang kedua kalinya.... :-(

 



terus cewek TL yang ngantrinya diselak dengan Akbar, pas masuk ATM langsung keluar lagi...

si Akbar nanya, "lah kok ga jadi?"

"gue ga bawa dompet". GUBRAK

lagi-lagi, cewek TL pun kecewa .... :-(

 



hm... dua sama!!!


 



lanjut ke masalah transfer duit, gue minta tolong kakak ipar gue dengan nge-SMS-in tapi ga dibales-bales

gue pun kecewa untuk yang ketiga kalinya.... :-(

Buluk pun ikut kecewa.... :-(

 



terus Sandut yang ngantri dibelakang cewek TL tadi pun kecewa.... :-( karena uang di ATMnya kurang <- kenapa yang ngantri ATM pagi ini ga ada yang beres ya?

intinya tiga orang termasuk gue cuma buang-buang waktu untuk ngantri...

 



dengan penuh kekecewaan gue masuk ke studio, terus pas mau coba absen, asdosnya bilang "kamu ga bisa absen lagi, sudah telat, maaf ya!"

dan gue pun kini sangat kecewa.... :(

 



hari ini penuh kekecewaan, sampe gue ga ada mood buat kuliah sama sekali, padahal semaleman gue udah ngerjain tugas buat asistensi...

10 comments:

  1. knp bergumam sendiri?

    ReplyDelete
  2. hwaaaaaaaaaaaa yg sbarrrrrrrrrrr ya om embiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  3. iya tetep sabar heheheh... btw, siapa ini?

    ReplyDelete
  4. whaha memang setiap org pst pernah ngalamin hr penuh kesialan.

    Btw mbi...itu related post bisa dihilangin loh!! kl buat sy sih terlihat menganggu...kl mbi juga merasa terganggu bisa dihilangin

    ReplyDelete
  5. gmn cara ngilangin related post miss, ngeganggu bgt... masih blm ngerti nih...

    ReplyDelete
  6. ke appearance trus klik extra...nah disitu ada kata2 mau pake related post apa ga?

    Trus sekedar saran....pake widget comment mbi, jd org bisa tau commentnya dah dibalas atau belum...atau plg ga org juga bisa tau ada yg nambahin comment apa ga.

    Selain itu, kalo mau gaya...bisa pake rating post loh....sy ga make sih...tp berfikir untuk make untuk review2 aja.

    ReplyDelete
  7. cerita kecewa, tapi gw senyam senyum sendiri bacanya..
    maap yeee..
    ikut kecewa deh.. =p

    ReplyDelete
  8. hahahahaha.... :x

    ReplyDelete