Wednesday, May 6, 2009

Kecoa

mau cerita pengalaman gue beberapa minggu yang lalu, saat gue baru balik lagi ke kosan setelah meninggalkan kamar selama 4 hari untuk berburu HP.

perlahan-lahan sambil membawa tas berisi HP dagangan gue mulai membuka kunci kamar gue,
"ckrek krek"
akhirnya terbuka...

terkejutlah gue melihat kamar gue...

BAU!!!

BAU MAYAT!!!



banyak kecoa-kecoa tewas di lantai kamar gue (beberapa dari mereka masih sekarat, ditandai dengan getaran kecil 6 kakinya),
gue ga tau kenapa mereka tewas dan gue ga peduli,
yang gue heran kenapa di kamar gue tiba-tiba banyak kecoa??? keparat...

gue anti banget sama kecoal...

terus gue langsung ambil sapu dan serokannya... dan mulai membersihkan mayat-mayat kecoa itu dengan alis mengkerut...

setelah bersih semuanya, terus gue pel... n kamar gue kasih wangi-wangian apel... jadi seger lagi...

kamar pun bersih kembali dan gue siap untuk tidur-tiduran...





lalu tiba-tiba


"SEKSREKKSREK"""

gue langsung memicingkan mata mencari asal muasal suara itu...

(ada kecoa lari, lari dengan senangnya)

JRENG!!!

mulai lah, gue emosi lagi...
tuh kecoa riang gembira jalan ke arah gue, emang keparat, kecoa ga punya otak...

gue mulai ngambil semprotan...
terus gue deketin tuh kecoa...
semprotan udah tepat gue arahin ke kecoa yang lagi kebingungan itu...
pas gue teken semprotannya,
"SSSHHH" <- cuma keluar udara...
anjrit udah abis lagi!
tuh kecoa jadi kabur, gue berusaha gebuk pake semprotan tapi ga kena-kena, tuh kecoa malah balik nyerang gue, dia ngejar gue dan ngumpet di bawah kasur...

terus gue liat lagi tuh kecoa lagi diem (merasa tenang dibalik kasur), gue ambil sapu lidi terus gue gebuk-gebukin sampe keguling, abis itu baru gue ambil tisue n gue buang ke tong sampah...

akhirnya, gue jadi pemenang...

ga lama....



"SREKESREKKESREK!!!!"""" <-- kejadian ini terus berulang-ulang...

KAMAR GUE DIKUTUK SAMA KECOA!!!
ada lebih dari 10 kecoa yang keluar dari lubang dibawah tembok...
gue berpikir ga mungkin gue bunuh saru-satu...
berhubung semprotannya abis, gue pake aja kapur ajaib,,, gue goresin senafsu-nafsunya di deket lobang itu...

klimaksnya saat ada kecoa yang naik dari kaki SAMPE KE KUPING GUE, dan DENGAN TERPAKSA GUE PEGANG TUH KECOA DARI KUPING GUE, TERUS GUE BANTING KE LANTAI sampe kebalik ga keruan... gue ambil kertas n gue blenyetin...(gue ceritanya aja merinding)

kecoa-kecoa tetep keluar tapi ga lama langsung mabok dan lemes... jadi bisa gue ambil-ambilin pake tissue... tapi tetep aja, kaki-kakinya suka ngegeter-geterin tissue... jijik...

udah gitu beberapa dari mereka banyak yang kuat dan suka ngagetin gue dengan muncul dari kegelapan... gue yang saat itu memuncak amarahnya mulai kebal rasa jijiknya.. mulai gue gebuk-gebukin dengan penuh emosi... hingga terjadilah tragedi belasan kecoa... dimana belasan kecoa mati dengan sia-sia...

____________________________________________________________________________________

kecoa udah mulai sediikit, tapi masih ada beberapa yang keluar lagi...
gue langsung SMS yang punya kosan, "knapa dikamar saya banyak kecoa ya? udah lebih dari 15 kecoa tadi yang keluar"

terus dibales

"lagi musim kawin kali bi, kan cuaca dingin" <-- ga menyelesaikan masalah

TERUS KENAPA KLU MUSIM KAWIN??? EMANG GUE HARUS NGERAYAIN JUGA???

gue marah, terus ngambil koran bekas... gue sumpelin sepanjang lubang dibawah tempok... terus gue plester pake lakban... sampe bener-bener rapet...

sambil mengusap keringat, akhirnya kecoa-kecoa itu ga keluar lagi dan gue pun merasa menang beneran kali ini.

kecoa tetap lah kecoa,
pesan dari Fina: "kecoa kan sumber penyakit"

maka basmilah!!!

4 comments:

  1. AAAAAAAAA (gw baca postingan ini sambil tereak2)

    kosan lo horor banget mbi, udah pindah aja mendingan...

    ReplyDelete
  2. huahahaha...sakit perut karena ketawa!!!

    Tau ga sih mbi...kejadian ini udah ada di otak saya sejak lama, maksudnya pengen bikin cerita pendek dgn judul attack of the roach...eh ternyata dah kejadian duluan di kehidupan nyata

    ReplyDelete
  3. eeeeeeewwwwwwwwwwwwwww

    horror banget sih mbi, lebih horror dari film horror DX DX *merinding geli*

    ReplyDelete
  4. Gw td malem jg br diteror kecoa... suara kakinya khas bgt ya ga? Apalagi suara sayapnya. Suami ama gw ampe ga bisa tidur krn pd keluar berombongan mau pd kawin. Iseng nanya oom google knp bisa bgt eh maleh dpt link blog ini... jd pagi2 buta cekikikan kaya kuntil anak

    ReplyDelete