Monday, December 17, 2007

EMANGNYA GUE GAK GANTENG APA?!

kisah ini terjadi pada hari Rabu tanggal 12 Desember...
hari itu....
gue bolos...
hari itu....
gue ga sekolah...
gue ga sekolah bukan karena gue males, tapi karena di skul percuma, ga belajar, jatuhnya cuma main-main. KAN MALES. mendingan gue nonton di rumah. ya setelah terpintas kata-kata "nonton", berhubung film-film dirumah udah gue tonton semua, gue rencana beli DVD deket rumah, maunya sih beli film Indonesia berjudul KALA, soalnya kata orang-orang bagus, dan setelah gue cek di internet emang itu film Indonesia dengan rating paling tinggi.
sekitar jam 11 pagi/siang, gue mandi dan gue siap-siap untuk berangkat beli DVD. tukang DVD bajakan here i come!!!
nah dalam perjalan, di jalan kecapi yang hanya ada beberapa gelintir orang... tiba-tiba ada mobil karimun dari depan bergerak ke arah gue, kemudian berenti tepat disebelah kiri gue. lalu dia membuka kaca.
"hai boleh kenalan ga?", katanya dengan lembut.
gue mengucak mata...
lagi dan lagi...
ternyata mata gue ga salah, dia mas-mas...
gue ga ngomong apa-apa cuma berbisik "eh"...
lalu dia menawarkan gue untuk masuk ke mobilnya dengan lembut dan menawan...
gue ga bisa, jadi gue cuma ngomong, "sorry gue lagi buru-buru"...
lalu gue jalan dan ga menghiraukan dia... tapi tuh mobil juga ikutan jalan disebelah kiri gue...
dalam hati gue, wah ga beres nih...
lalu gue balik arah... pikir gue, ga mungkin tuh mobil mundur...
terus dia mulai teriak "WOI!!!", lalu mobilnya kini ikutan putar arah (bukan mundur)...
gue NGANGA ngeliat gelagat mobil itu, bener-bener ga waras!!!
terus tiba-tiba dia teriak, "GUE SALAH APA SIH? AMPE LO GA MAU SAMA GUE!!!".
SHIT!!! dia psycho!!!
terus gue lari ke arah yang agak ramai (tempat yg ada tukang warung, kakek-kakek dan enyak2 lagi duduk). terus gue berenti sesaat berharap tuh mobil ga bakal berani disitu...
eh... horrornya.. tuh mobil terus nyamperin gue...
saat itu pikiran gue langsung kacau, sampe-sampe gw teringat saat Glen Alinski berkata "tidak".
wah parah banget nih mobil, di depan keramaian orang-orang yang gak gue kenal.. tiba-tiba dia teriak marah-marah...
GUE SALAH APA SAMA LO? (pertanyaan yang diulang)... EMANGNYA GUE GAK GANTENG APA?, teriaknya lantang.
ini orang kenapa? klu gue anime, mungkin udah ada keringat gede di pala gue...
gue liat orang-orang sekitar udah ngeliatin gue... pasti mereka langsung berpikir kami adalah sepasang mas dan ABG yang sedang mengalami percekcokan rumah tangga. gue malu banget, gue juga takut... gue ga bisa mikir apa-apa lagi... akhirnya gue putuskan untuk berlari ke arah rumah...
ya, gue lari sekuat tenaga ke menelusuri gang rumah gue dan masuk ke dalam pager rumah gue... gue bersembunyi sebentar di deket tembok rumah gue... lalu gue kembali mendengar suara mesin mobil. dan ada suara mas-mas tadi...
"liat orang yang lari ga tadi?" <-- suara mas-mas
"masuk rumah itu" <-- suara anak SD durhaka, jahanam, iblis, setan!!! gue doain ga lulus SD.
gue langsung megang kepala gue menandakan gue amat pusing dan takut... tapi untungnya tuh mobil pergi... walopun begitu. gue tetap shock...
gue langsung berbaring dikasur dengan keringat dan denyut jantung yang amat keras...
sejak itu, gue selalu trauma klu ngeliat mobil Karimun, terutama mobil berwarna silver... gue juga agak horror klu lagi jalan dekat rumah gue...
BEWARE with KARIMUN!!!

2 comments:

  1. wew... sial bener gan...

    ReplyDelete
  2. hahaha....well,the heart wants what the heart wants..hehe.he's psycho!

    ReplyDelete